Tempat - Tempat Shopping Di Tasikmalaya

Yogya Toserba Mitra Batik



Salah satu tempat belanja yang strategis dan nyaman yang terletak di Jl.Mitra Batik/
Alamat : Jl. RE Martadinata No. 81-83
Telpon : (0265) 327863



Asia Plaza


Salah satu tempat belanja yang strategis dan nyaman yang terletak di Jl.HZ. Mustofa
Keterangan:
Jl. HZ Mustofa No. 326 Tasikmalaya
Phone : 0265.2352241


Yogya Toserba Hazet


Agung Toserba Hazet


Samudra Toserba Hazet





Asia Toserba Cihideng



Asia Toserba
Asia Toserba Tasikmalaya Lt. 2 Jl. HZ. Mustofa No. 72 - 76
Tasikmalaya

Telpon: 0265 - 329436



Mayasari Plaza

 
Jl Pasar Wetan Mayasari Plaza Bl A/2001, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia






Matahari Departemen Store





Galeri Indosat





 Plaza Telkom





Tasik Indah Plaza














Komplek Ruko Tasik Indah Plaza jl. KHZ. Musthafa No. 345 Tasikmalaya. Salah satu toko di komlek Tasik Indah Plaza itu adalah Asia Mini Mart. Orang lebih mengenalnya adalah Asia TIP. Coba lihat sebelah kiri gambar...! Asia Mini Mart... gambar ini diambil pada tanggal 05/08/2009 jam 07.30 wib. Suasananya masih sepi. Can aya sasaha, karena isuk keneh. Asia TIP asupna karyawan jam 08.30 buka toko jam 09.00.
Asia Mini Mart tokona ada di paling depan, terlihat jelah apabila kita melewati jalan KHZ. Musthafa. Bagi yang mau belanja terburu-buru, yang mau cepat dan praktis, mampir saja ke Asia Mini Mart. Lancar deh...




Kerajinan Tangan Rajapolah


Bila Anda ingin berbelanja produk kerajinan tangan lokal berkualitas internasional, maka Rajapolah adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi! Desain yang unik, ditambah harga yang bervariasi dan relatif terjangkau, menjadikan tempat ini semacam surga belanja bagi pengunjungnya. Pusat kerajinan ini menjual hasil kerajinan tangan yang beragam, seperti payung, sandal, lampu hias, dan pernak-pernik lainnya yang lengkap terpajang di sepanjang jalan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.
Barang–barang hasil kerajinan tangan yang dijual di objek wisata ini memanfaatkan bahan dasar berupa serat alami, seperti bambu, pandan, eceng gondok, dan serat lainnya yang mempunyai sifat ramah lingkungan, yang menjadikannya berbeda dari kerajinan tangan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah berkunjung dan ajak seluruh keluarga Anda untuk berbelanja di sini.
Lokasi:  Rajapolah, Tasikmalaya







No comments:

Post a Comment

Share
Facebook

Popular Posts